Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Senin, 17 Juni 2013

Rafael ingin menangi semua Gelar musim depan



Rafael Bidik Seluruh Gelar Musim 2013/14 Bagi United
Rafael ingin United menangi semua gelar musim depan. © AFP

Bola.net - Bek muda Manchester United, Rafael menargetkan seluruh trofi dari semua kompetisi yang diikuti timnya pada musim 2013/14 mendatang.

Pada musim lalu, sejumlah target yang ditetapkan oleh The Red Devils pada awal musim gagal tercapai, menyusul kegagalan mereka di perempat final Liga Champions. Beruntung gelar Premier League ke-20 masih cukup membuat pensiun Sir Alex Ferguson terasa berkesan.

Akan tetapi hal itu tampaknya tidak akan kembali diulangi oleh United, yang musim depan akan mulai ditangani oleh David Moyes. Optimisme itu seperti diungkapkan Rafael, yang begitu berhasrat untuk memborong gelar musim 2013/14, terutama trofi kompetisi domestik.

"Setelah kami kembali ke sini dari tur pra musim, maka fokus akan beralih untuk memenangi Premier League kembali, dan juga Liga Champions, Piala FA, dan juga Capital One Cup," ujar pemain 23 tahun tersebut.

"Ini adalah waktu yang sangat lama sejak terakhir kami memenangi Piala FA, jadi kami seharusnya sangat fokus untuk memenangi trofi ini lagi." (espn/atg)

0 komentar:

Posting Komentar